SUBHANALLAH !! TERNYATA BUAH INI SANGAT AMPUH MENYEMBUHKAN ASMA DAN PENYAKIT JANTUNG!!

Amien Ads Minggu, 20 Desember 2015 FAKTA

Bila anda keturunan cina atau masih bangsa cina pasti tak asing lagi dengan buah naga. Buah ini sering dijadikan sebagai buah yang di sajikan dalam beragam aktivitas adat cina. Buah ini sebenarnya bukanlah berasal dari cina meskipun buah naga ini sama dengan adat cina. Buah naga berasal dari daerah Amerika Latin yang lalu menyebar ke Australia, Srilanka, Cina, negara Asia Timur dan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Buah naga memiliki nama latin Hylocereus polyrhizus serta termasuk ke dalam suku sebangsa Kaktus. Buah ini tumbuh subur di daerah yang sejuk dan di daerah pegunungan. Buah naga mengandung beragam zat yang baik untuk kesehatan. Zat yang terdapat dalam buah naga salah satunya yaitu kalori, protein, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin B12, serat dan kandungan air. 

Berikut adalah manfaat Buah Naga untuk kesehatan yakni : 

Mencegah Kanker 

Antioksidan yang terdapat dalam buah naga dapat mencegah penyakit kanker. Caranya ambilah 500 gr buah naga, lalu diblender hingga halus serta minumlah setiap hari.

Menjaga Kesehatan jantung 

Selain berolahraga mengkonsumsi buah naga juga membantu menjaga kesehatan jantung kita. Kandungan Vitamin C, B1, B2, serta B3 yang terdapat dalam buah naga dapat menjaga kesehatan jantung kita.

Mencegah Diabetes Melitus 

Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat serta berlebihan dapat menyebabkan terserang diabetes melitus. Oleh karena itu, untuk menjaga terserang penyakit itu selain mengatur hidup sehat serta pola makan upayakan mengkonsumsi buah naga. Karena didalamnya ada zat yang efektif untuk mengurangi kadar gula dalam darah.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh 

Buah naga mengandung Vitamin C yang sangatlah tinggi. Kandungan Vitamin c itu dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita. Buah naga juga sangatlah baik dikonsumsi oleh anak dalam saat perkembangan.

Menjaga Kesehatan Kulit 

Caranya ambillah satu buah naga serta kupas kulitnya, haluskan. Lalu buah naga yang sudah diblender dimasukkan kedalam gelas serta

ambillah airnya dengan sendok usapkan di wajah. Lakukan dengan teratur setiap hari.

Menetralkan Racun 

Dengan mengkonsumsi buah naga dengan cara teratur akan mampu menetralisir racun dalam tubuh seperti merkuri, arsen, dan sebagainya, yang membahayakan kesehatan.

Menjaga Kesehatan Mata 

Karoten yang terdapat dalam buah naga berguna untuk menjaga kesehatan mata.

Menghambat Penuaan Dini 

Selain buah apel, ternyata buah naga juga dapat menjaga proses penuaan dini. Karena di dalam buah naga terdapat antioksidan yang berfungsi untuk menghambat penuaan dini.

Memperkuat Tulang serta Gigi 

Kandungan fosfor serta kalsium yang ada dalam buah naga bisa memperkuat tulang serta gigi. Makanlah buah naga itu dengan teratur setiap hari.

Menurunkan Kadar Kolesterol 

Buah naga dapat juga membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh kita. Kandungan vitamin B3 yang ada pada buah naga dipercaya adalah zat yang dapat menurunkan kadarkolesterol itu. Makanlah buah naga secara teratur supaya memperoleh hasil yang diinginkan.

Penambah Nafsu makan 

Bila anda adalah salah satu yang nafsu makannya kurang cobalah mengkonsumsi buah naga. Kandungan vitamin B1 serta vitamin B2 yang ada pada buah naga dapat meningkatkan nafsu makan.

Obat Asma 

Dengan mengkonsumsi buah naga dengan cara rutin serta teratur dapat menyembuhkan masalah asma. Sebab dalam buah naga terdapat zat yang dapat menurunkan asma.

Buah naga selain rasanya enak serta menyegarkan, ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Jadi tak ada salahnya bila kita mengkonsumsi buah naga selain menikmati buah yang enak akan memperoleh manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Itulah Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan. Makanlah buah naga dengan teratur serta dapatkan manfaatnya.Mudah-mudahan berguna.!